Selasa, 21 Februari 2012

apa artinya cinta

CINTA 
Apa si yang dimaksud dengan cinta itu ?
ada yang bilang cinta itu bisa diartikan saling menyayangi, berarti kalau orang tidak mempunyai cinta berarti tidak saling menyayangi dong.. dari dulu sampai sekarang pun aku masih kurang paham yang dimanakan cinta itu apa.. terkadang bila ada seorang yang dikecewain sama pasangan nya dari situ dia takut untuk yang namanya punya perasaan cinta, kenapa mesti takut dengan yang nama nya cinta.
dulu saat aku pertama kalinya mengenal yang nama cinta rasanya semuanya beda yang aku rasa kan, ya mungkin karena aku semakin dewasa dan semakin mengerti apa si arti cinta yang sesungguhnya. pasti yang pernah merasakan apa yang nama nya cinta itu pasti aka mersakan bagian-bagian disaat bahagia contohnya ketika disaat pasangan memberikan sesuatu perhatian yang lebih ataupun ketika disaat moment bersamanya, tapi dibalik rasa bahagia itu pasti akan merasakan yang nama nya kecewa, mungkin aja di bohogin ataupun disakitin ? yaa itu lah, saat kita merasakan saat itu kita pun merasa kalau cinta itu sangat memuakan dan kita akan membenci yang nama nya cinta. dan menurut aku arti cinta itulah, ada saatnya kita merasakan BAHAGIA dan SEDIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar